Wow! Andrew Garfield dan Toby Maguire Bakal Gabung di ‘Spider-Man 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya kalau dua tokoh Spider-Man terdahulu gabung bersama dalam satu film? Hal tersebut bukannya tak mungkin loh! Sebab, Andrew Garfield dan Toby Maguire akan bergabung dengan Tom Holland di ‘Spider-Man 3′.

Dilansir dari FandomWire, Rabu 14 Oktober 2020, sumber dari Sony Pictures yang terlibat dekat dengan proyek ‘Spider-Man 3’ mengonfirmasi kedua bintang itu akan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man, selain Tom Holland.

Kabar tersebut semakin menguatkan spekulasi bahwa film ‘Spider-Man 3’ ini akan menghadirkan dunia paralel, yang mana kedua tokoh Peter Parker terdahulunya akan kembali dihadirkan. Maka, ini akan mirip dengan film animasi ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’.

Isu mengenai dunia paralel di film ‘Spider-Man 3’ sudah berhembus sejak kembalinya aktor Jamie Foxx. Pemeran Electro di film ‘The Amazing Spider-Man 2′ pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield, hadir lagi di film ‘Spider-man 3’.

Teori dunia paralel di ‘Spider-Man 3’ semakin kuat setelah hadirnya Benedict Cumberbatch alias Doctor Strange yang turut hadir menemani Tom Holland dan kawan-kawan. Doctor Strange nantinya akan mengambil peran Tony Stark alias Iron Man yang menjadi mentor Peter Parker.

‘Spider-Man 3’ akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

Sementara itu, film ‘Spider-Man 3’ akan memulai proses syuting di Atlanta, Amerika Serikat, pada akhir bulan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini