Alhamdulillah, Iko Uwais Negatif Covid dan Bisa Kumpul dengan Keluarga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari Iko Uwais. Pemeran film ‘The Raid’ itu sudah dinyatakan sembuah dari paparan Covid-19.

Kabar bahagia itu diungkapkan Iko melalui Instagram pribadinya. Selain perasaan senang sudah negatif Covid-19, kebahagiaan lain dirasakanya karena bisa kumpul lagi dengan keluarga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

“Secara pribadi, perasaan terbaik di dunia saat ini adalah bukan hanya hasilnya negatif Covid-19,” tulisnya, dalam bahasa Inggris.

“Tapi, bisa berkumpul lagi dengan keluaga setelah menjalani isolasi yang panjang. Mohon tetap hati-hati dan jaga keselamatan di luar sana,” katanya.

Iko mengunggah foto bersama sang istri, Audi, dan kedua anaknya. Dalam kolom komentar, ucapan syukur diungkapkan rekan-rekan selebritas.

“Alhamdulillah,” tulis Armand Maulana.

“Alhamdulillah,” tulis Dewi Gita.

“Alhamdulillan, sehat-sehat selalu bang,” tulis Wendy ‘Cagur’.

Iko terpapar Covid-19 pada 1 Juli lalu. Kala itu, pemeran film ‘Snake Eyes’ itu merasakan beberapa gejala. Pria 38 tahun itu menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan dokter.

Iko adalah satu dari sekian banyak selebritas yang belakangan terpapar Covid-19. Banyak yang akhirnya sembuh, seperti Bunga Citra Lestari, Indro ‘Warkop’, Nino ‘RAN’, Alice Noorin. Tapi ada juga yang meninggal dunia, seperti personel band ‘Dadali’, Rixx, Soraya Abdullah, Edy Oglek, Aria Baron, Rina Gunawan, dll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini