Pengakuan Iko Uwais, Minggu Lalu Dites dan Hasilnya Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Satu lagi aktor Indonesia terpapar Covid-19. Aktor laga Iko Uwais melalui akun instagramnya mengaku dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Suami dari Audy Item itu mengunggah gambar sedang berjemur di bawah terik matahari sambil mengenakan masker di wajah.

Iko yang dikenal sebagai aktor laga internasional ini terpapar Covid-19 saat dirinya melakukan tes swab minggu lalu. ”Untuk teman-teman dan keluarga. Aku ingin menginformasikan bahwa pekan lalu tes Covid-19 dan sekarang sudah menunjukkan beberapa gejala,” ujar Iko Uwais, Kamis 1 Juli 2021.

Saat ini Iko Uwais menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan penuh dokter. ”Sekarang saya istirahat penuh,” ujar pria 38 tahun itu. Iko Uwais berterima kasih kepada semua doa dan dukungan dari keluarga dan teman-teman.

Bintang film The Raid itu ini sedang berkonsentrasi untuk mendapatkan kekuatannya serta fokus pada pemulihan. ” Tidak ada yang membuat masa pemulihanku terasa menggembirakan selain dukungan dari teman dan sanak keluarga semua,” ujarnya.

Dalam postingan di Instagram itu, istrinya Audy Item memberikan dukungan dan support kepada suaminya, “Bismillah sehat kuat semangat sayang. Love you @ikouwais,” komentar sang istri.

Pada Januari 2021 lalu sang istri positif Covid-19 namun berhasil sembuh dan kembali beraktivitas.

Dukungan pun langsung mengalir deras di kolom komentar Iko Uwais. Beberapa publik figur seperti Raffi Ahmad, Joe Taslim, Happy Salma dan Baim Wong.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini