Album BLACKPINK ‘BORN PINK’ Dapat Ulasan dari Kritikus Musik, Begini Isi Ulasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Album comeback BLACKPINK yang bertajuk ‘BORN PINK’ jadi perhatian publik setelah diulas oleh kritikus musik. Kini perhatian mereka tengah difokuskan pada skor album di platform kritikus musik.

Melansir dari KBIZoom, albumnya itu diulas oleh kritikus musik melalui Metacritic.

Menurut platform itu, ‘BORN PINK’ sejauh ini telah menerima skor tinggi di berbagai situs. Termasuk Rolling Stone, AllMusic, Clash Music, dan Sputnikmusic.

AllMusic menggambarkan album baru itu sebagai ‘penuh dengan keyakinan dan niat yang terakumulasi selama bertahun-tahun yang berurusan dengan ketenaran, sorotan, dan pengganggu’.

Sedangkan Roling Stone menyebutnya ‘penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi’ dan ‘album pop hebat yang mereka miliki selama ini’. Clash Music juga memuji album baru BLACKPINK sebagai ‘bola api’ yang ‘memberi penggemar campuran trek hip-hop, trek pop yang memuaskan, dan balada piano yang memengaruhi.’

Tapi, Sputnikmusic mengurangi skor rata-rata dengan penilaiannya sendiri sebesar 54/100. Situs itu berkomentar bahwa ‘BORN PINK’ adalah sedikit peningkatan secara keseluruhan dan sedikit lebih kohesif dibandingkan dengan album debut mereka.

Dengan keempat ulasan tersebut, ‘BORN PINK’ saat ini memiliki Metascore 79/100.

Foto: KBIZoom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini