Keren! Ternyata Kostum untuk Comeback BLACKPINK ‘BORN PINK’ Didesain oleh Desainer Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BLACKPINK telah resmi meriliskan album barunya yang bertajuk ‘Born Pink‘ pada 16 September 2022. Mengejutkannya, ternyata kostum-kostum yang dipakai oleh semua member BLACKPINK dalam booklet albumnya didesain oleh desainer Indonesia.

Desainer itu adalah Diana M Putri. Hal ini diumumkan olehnya melalui postingan di akun Instagramnya, @dianamputri, pada 18 September 2022.

Diketahui dirinya telah ikut mendesain kostum BLACKPINK comeback ‘Born Pink’.

Bahkan di video musiknya yang terbaru ‘Shut Down’, Jennie BLACKPINK juga diketahui mengenakan potongan baju dari koleksi Diana Couture milik Diana M Putri. Baju Jennie menampilkan atasan korset mutiara yang dipadukan dengan celana pendek.

Anggota lainnya juga mengenakan desain baju Diana untuk pemotretan booklet digital ‘Born Pink’. Termasuk rok tweed peplum yng dihiasi dengan permata ‘tetesan air mata’ yang dikenakan oleh Lisa.

Sepasang berlian Swarovski pinggiran warna-warni yang dikenakan Jisoo. Sepasang celana pendek bertatahkan Swarovski yang dikenakan oleh Rosé.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini