Aktris Film ‘Harry Potter’ Helen McCrory Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Aktris Helen McCrory yang pernah main di ‘Harry Potter‘ meninggal dunia.

Helen meninggal pada Jumat 16 April 2021 di kediamannya di London, Inggris. Dia menutup mata selamanya di usia 52 tahun.

Kabar meninggalnya Helen diungkap sang suami, Damian Lewis, di Twitter. Dia menyebut, istrinya meninggal dunia karena kanker.

“Dengan perasaan patah hati saya mengumumkan, setelah bertarung dengan penyakit kanker, wanita cantik dan kuat Helen McCrory meninggal dunia dengan damai di rumah,” kicau Damian, dikutip dari Deadline, Sabtu 17 April 2021.

“Dia dikelilingi teman-teman dan keluarga yang mencintainya. Tuhan, kami mencintai dia dan tahu betapa beruntungnya kami dia pernah ada di kehidupan kami. Pergilah sekarang, ke udara, dan terima kasih.”

Selain ‘Harry Potter’, Wanita dengan dua anak itu juga dikenal berkat penampilannya di serial ‘Peaky Blinders’ yang tayang di BBC. Mereka pun turut mengucapkan rasa dukacita.

“Pikiran dan cinta kami bersama keluarga Helen. Istirahatlah dengan damai,” tulis akun Twitter @ThePeakyBlinder.

Wanita kelahiran 17 Agustus itu juga bermain di serial ‘Dark Materials’, ‘Penny Dreadful’, dan film James Bond, ‘Skyfall’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini