Fans Gempar! Bintang ‘Harry Potter’ Diperkosa, Pelakunya Ternyata Orang Dekat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari bintang ‘Harry Potter’ Jessie Cave. Ia mengaku pernah menjadi korban perkosaan dari pelatih tenisnya sendiri ketika masih berumur 14 tahun.

Pengakuan mengejutkan itu diungkap Jessie dalam acara podcast ‘We Can’t Talk About That Right Now’. Jessice pun mengatakan, pengalaman kelam itu sempat membuatnya sangat trauma.

“Aku pikir diperkosa saat masih umur 14 tahun sungguh buruk. Apalagi hal itu dilakukan oleh orang yang telah dipercaya keluargamu,” katanya, dikutip Sabtu, 29 Agustus 2020.

“Jujur aku masih trauma mengingat kejadian itu. Tapi aku beruntung bahwa trauma yang aku alami tak sampai menghancurkan kehidupanku,” lanjut Jessie.

Pemeran Lavender Brown dalam film ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’ itu pun menjelaskan jika pelatih tenis yang memperkosanya sudah ditangkap polisi dan hingga kini masih mendekam di penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini