Ronen
(Foto: People)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Ronen Rubenstein mengaku biseksual. Pengakuan itu tak membuat sang kekasih, Jessica Parker Kennedy, marah. Malah reaksinya kocak.

Ronen, yang bermain di serial televisi 9-1-1: Lone Star, dengan terbuka berani mengaku sebagai sosok biseksual alias menyukai wanita dan pria. Berkat perannya sebagai gay di serial tersebut membuat aktor 27 tahun berani bicara blak-blakan.

“Saya sepenuhnya biseksual. Saya merinding ketika pertama kali mengucapkan ini. Rasanya lega setelah mengatakan ini, akhirnya bisa merasa nyaman setelah mengakui ini,” ujar Ronen, dikutip dari Just Jared, Kamis 8 April 2021.

“Hal terbesar bagi saya adalah dari mana saya berasal, seperti orang-orang seperti saya yang biseksual, gay, atau bagian dari komunitas, dimana Anda tak disambut dengan tangan terbuka. Sejujurnya seperti itu,” katanya.

“Entah itu Anda mendapat makian dengan kata-kata kotor, seperti kata F*** yang diucapkan sepanjang waktu atau Anda akan ditendang sebagai gay. Jadi pasti ada rasa takut untuk merangkul saya. Perasaan ini muncul ketika di SMA. Saya menyadari perasaannya saya dan bagaimana saya memandang pria, tapi saya tak bisa bicara pada siapa pun,” ungkapnya.

Ronen bersyukur memiliki kekasih baik hati seperti Jessica, artis yang bermain di ‘Black Sails’ dan ‘The Flash’. Bahkan, reaksi Jessica bisa dibilang kocak.

“Dia orang pertama yang menghormati ketika saya melakukan pengakuan. Dia yang memberikan dorongan pada saya untuk bicara jujur. Dia mencintai saya apa adanya. Satu reaksi dia yang lucu adalah, dia minta jangan tinggalkan dia demi Harry Styles,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here