Artis Cantik Korea Ini Blak-blakan Ngaku Biseksual, Netizen Langsung Drop!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kalian para fans Korea, masih ingat Mnet pernah menyelenggarakan acara survival bertajuk ‘Idol School’ pada 2017 silam? Acara tersebut menyeleksi para trainee perempuan yang nantinya bakal diorbitkan jadi bintang.

Salah satu cewek cantik yang jadi kontestan ajang tersebut adalah Som Hein. Nama Som Hein mulai dikenal sejak keikutsertaannya dalam ajang tersebut.

Namun Som Hein kemudian mengundurkan diri dari Idol School lantaran masalah kesehatan. Lama tak terdengar, Som Hein pun kembali muncul dengan kabar mengejutkan.

Mantan kontestan Idol School itu membuat pengakuan jika dirinya adalah biseksual. Som Hein bahkan memamerkan pacar barunya yang ternyata seorang perempuan ke hadapan publik.

Dilansir dari Koreaboo, Senin, 12 Agustus 2019, Som Hein membuat pengakuan tersebut lewat laman akun Instagramnya. Ia pun bercerita jika sang pacar bernama Eunbin.

Hein juga tak malu membagikan foto-foto perempuan yang jadi pacar barunya itu, meski tak menampakkan wajahnya secara utuh.

Pengakuan Hein ini tentu saja membuat para netizen terkejut. Sejumlah fansnya bahkan tampak kecewa. Namun Hein mengaku dirinya merasa senang dan nyaman lantaran sudah mengungkapkan kejujuran seputar identitasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini