Home Cuitan MI Doa Kristen Supaya Cita-cita Tercapai

Doa Kristen Supaya Cita-cita Tercapai

0
7257
doa kristen
Ilustrasi berdoa (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa muda adalah momen yang paling penting bagi para generasi milenial untuk terus belajar. Tujuannya agar masa depan cerah dan cita-cita yang diimpikan bisa tercapai. Namun, tentunya selama proses belajar, setiap individu mengalami hambatan dan tantangan yang menyebabkan semangat untuk terus berkembang semakin padam.

Kondisi ini mungkin bisa saja terjadi pada kehidupan kita sebagai umat Kristen. Maka sebagai pengikut Kristus yang baik dan setia, sudah sepatutnya kita tidak mengandalkan kekuatan sendiri untuk meraih cita-cita. Mengingat, Tuhanlah yang mampu merancang rencana yang terbaik untuk umatNya. Satu-satunya jalan adalah dengan berdoa dan memohon kepadaNya dengan memanjatkan doa ini:

Tuhan, Terima kasih atas berkatMu dan kasih setiaMu kepada ku. Aku sadar bahwa berkat yang Engkau berikan sangat besar sehingga aku tidak layak ada di hadapanMu. Namun, aku sadar bahwa Engkau tetap akan melindungi aku dalam setiap perjalananku terutama dalam menggapai masa depan dan cita-citaku.

Kau Maha mengetahui isi hatiku dan perasaanku ya Tuhan. Tidak ada yang tersembunyi bagiMu. Engkau tahu segala upayaku untuk meraih cita-cita sebagai sebagai seorang pemimpin yang penuh dengan ketegasan dan keberanian. Begitu banyak tantangan dan hambatan yang menyebabkan diriku sempat merasa gagal. Tetapi aku yakin Engkau terus memberkatiku sehingga aku tidak mudah menyerah.

Bapa di dalam Surga, aku juga bersyukur karena orang-orang di sekitarku juga terus mendukungku untuk meraih cita-citaku. Mulai dari orang tua, teman hingga pasangan terus mendoakan dan mendukungku. Ya Bapa, jika Engkau mengizinkan aku menjadi seorang pemimpin, jadikanlah aku pemimpin yang takut akan Engkau dan bijaksana seperti Raja Salomo. Namun, tetap kuserahkan semua ke dalam tanganMu, biarlah rencanaMu yang terjadi dalam hidupku, dalam nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan bersyukur, Amen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here