Yuk Intip! Eric Cantona Jadi Model dan ‘Lip Sync’ Single Baru Liam Gallagher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda hidup Manchester United, Eric Daniel Pierre Cantona alias Eric Cantona menjadi model dalam single terbaru Liam Gallagher.

Dalam lagu yang berjudul Once ini, Cantona berperan sebagai The King. Sementara Liam berperan sebagai The Butler yang merupakan pelayan The King.

Kocaknya Cantona terlihat seolah-olah yang menyanyikan lagu tersebut alias ‘lip sync’. Mulutnya berucap sesuai lirik lagu berdurasi tiga setengah menit ini dari awal sampai akhir.

Single mantan vokalis Oasis tersebut mengisahkan tentang orang yang kesepian. Ia mengenang masa lalunya yang lebih menyenangkan ketimbang sekarang.

Ekspresi Catona dalam video itu pun terlihat sempurna layaknya orang yang benar-benar kesepian.

Kepiawaian berakting itu juga mengingatkan dirinya pernah berperan dalam film Elizabeth (1998) dan French Film (2008) setelah gantung sepatu.

Video ini jadi menarik karena Cantona merupakan legenda Manchester United. Sementara Liam adalah orang yang sangat-sangat benci dengan Manchester United karena ia penggemar setia Manchester City.

Bahkan Liam mengungkapkan kesenangannya bisa bekerja sama dengan Cantona. Hal itu ia ungkapkan lewat akun instagram miliknya dengan mengunggah cuplikan video musik Once.

“Saya benar-benar senang bisa menampilkan Eric Cantona, pesepakbola Rock n Roll terakhir, dalam video musik,” tulis Liam di akun @liamgallgher.

Sebelumnya, Once telah dirilis pada 26 Juli 2019. Once merupakan single ketiga dari album solo kedua Liam yang bertajuk Why Me? Why Not.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini