Minggu, Oktober 24, 2021

Waduh, Ada Perempuan Bugil Berkeliaran di Bandara

Baca Juga

MATA INDONESIA, DENVER – Seorang perempuan tanpa mengenakan busana alias bugil terlihat berkeliaran di Bandara Internasional Denver, Amerika Serikat (AS). Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ternyata dalam kondisi mabuk.

Dalam video yang dibagikan di acara CBS, perempuan tersebut terlihat membawa semacam botol air dan berjalan-jalan sambil tertawa mengelilingi bandara. Petugas kepolisian dengan cepat turun tangan dan berusaha menutup tubuh perempuan itu dengan kain.

“Apa kabarmu? Dari mana asalmu?” kata perempuan itu kepada para penumpang yang melintas di dekatnya dan merekam aksinya, melansir Yahoo News.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi sekitar pada 19 September 2021, pukul 05.00 pagi waktu setempat di dekat Gerbang A-37. Pihak kepolisian bandara juga merilis laporan mengenai seorang perempuan mabuk yang benar-benar telanjang.

“Petugas menanggapi dan menemukan perempuan yang berlarian di sekitar concourse memiliki beberapa jenis masalah medis. Perempuan itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Universitas dengan ambulans,” menurut sebuah laporan.

CBS mengatakan bahwa meskipun telah memperoleh salinan video tersebut, mereka memilih untuk tidak merilisnya saat itu karena pihak berwenang yakin perempuan itu mengalami masalah mental saat kejadian.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Program Kartu Prakerja Berhasil Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

MATA INDONESIA, JAKARTA-Program Kartu Prakerja diklaim menjadi salah satu program yang membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Tak hanya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini