Postingan Twitter @chloeevansj

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah yang dibagikan akun Twitter bernama @chloeevansj menjadi viral di media sosial. Ia menuduh ibunya membuang saudara laki-lakinya yang kini tak diketahui keberadaannya.

Tudingan ini bermula saat saudari Chloe yang bernama Kristian pernah menemukan akta kelahiran dan sertifikat adopsi seseorang yang bernama Clyde Fabian. Akta tersebut disimpan sang ibu di lemari khusus arsip.

Ini tentu membuat Kristian syok. Kristian pun marah dan menuduh ibunya telah membuang dan menyembunyikan saudara laki-laki mereka.

“Aku sudah melakukan banyak hal memalukan dalam hidupku, tapi kakak perempuanku pernah menemukan akta kelahiran boneka di lemari ibuku, kemudian mulai berteriak dan menuduh ibu menyembunyikan Clyde Fabian dari kami. Umurnya saat itu 15,” cuit @chloeevansj.

Namun, ternyata kisah yang dibagikan Chloe ini berujung plot twist. Clyde Fabian adalah nama dari boneka yang dibeli ibu Chloe dan Kristian. Boneka itu populer di tahun 90-an yang bernama Cabbage Patch Doll.

Boneka tersebut dapat dibeli beserta akta kelahiran, demikian pula dengan sertifikat adopsi. Kesalahan sang ibu adalah menyimpan akta kelahiran yang kemudian menimbulkan salah paham.

“Kenapa ibuku menyimpan akta kelahirannya? Dia pikir boneka itu mungkin berharga mahal suatu hari karena itu asli,” tambah Chloe.

Meski sudah terjadi bertahun lalu, cuitan Chloe ini lantas viral hingga mendapat lebih dari 260 ribu likes. Kesalahpahaman antara ibu dan anak tersebut juga berakhir bahagia.

Kini, Kristian sudah menikah dan punya anak sendiri. Untuk mengenang insiden ‘saudara laki-laki’ yang terbuang tersebut, Kristian mendapat hadiah spesial yakni baju dengan tulisan “Clyde Fabian adalah pamanku”.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here