Unggahan TikTok @lediaelan.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kreator TikTok lediaelan membuat video yang mengharukan. Kreator tersebut merasa kangen dengan almarhum ibunya yang sudah meninggal dunia 4 tahun lalu.

Kreator yang merupakan seorang wanita itu mengaku tidak banyak menyimpang foto almarhum ibunya. Namun, berkat kehadiran teknologi di aplikasi Google Maps dia bisa temu kangen dan melihat sosok ibunya semasa hidup.

“Mama aky meninggal 4 tahun yang lalu tapi, di google MAPS mama terlihat sangat sehat,” katanya sambil menyematkan emoji menangis.

Menurut keterangannya, awalnya sedang iseng-iseng mencari rumahnya di Google Maps. Sebab, para pengikutnya banyak yang komen mau liat rumahnya sebelum ditinggalin.

BACA JUGA: Viral! Detik-detik Wanita Diserang Anjing dari Dalam Rumah yang Pagarnya Tak Tertutup

“Kaget banget liat mama lagi jalan. Terima kasih google maps, aku ga banyak foto mamam karena hp aku yg dulu hilang,” tutur lediaelan sambil mengenang mendiang ibunya.

@lediaelan

thanks google maps✨#fyp #mommy

♬ original sound – Ibnu salam – Ibnu salam

BACA JUGA: Viral! Curhatan Pembeli Ditinggal Ayah dari Anaknya di Lapak Online, Netizen: Sabar Bun!

Cerita ini pun membuat netizen merasa haru. Mereka memanjatkan doa untuk almarhum ibunya yang sudah meninggal 4 tahun lalu.

“yg penting trus kirim do’a buat mama nya supaya senang melihat anak nya di sini baik baik aja.😉,” komentar Ardiansyah Yusuf.

“rindu yg paling menyakitkan adalah rindu kpda seseorang yg telah tiada😭😭😭
Alfatikhah untuk mamahmu &mamahku😔🤲🤲,” tulis alfihidayat.

“semoga mamanya tenang di alam surga dan di tempatkan yg terbaik di sisi allah😇aminnn🤲❤,” kata
Nabila Nabil.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here