Viral! Wanita Ini Nangis Lantaran Dilamar Lewat Layar Billboard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak  tersentuh hatinya saat dilamar oleh orang yang kita cintai. Semua wanita pasti menginginkannya ya?

Seperti halnya cerita pasangan ini. Videonya viral di sosial media lantaran sang lelaki, melamar kekasihnya dengan cara tak biasa. Ia menuliskan kata-kata di billboard untuk menyatakan keinginannya untuk menikahi sang kekasih.

“Vania Putri, kamu mau gak serius sama aku?” tulisnya pada billboard tersebut. Sontak, kekasihnya terkejut melihat billboard tersebut dan tak bisa berkata-kata.

Di video, Vania terlihat terharu dan bahagia dengan apa yang dilakukan pasangannya ini. Kemudian, Vania segera memeluk sang kekasih dan menerima lamarannya. Mendengar lamarannya diterima, sang lelaki amat bahagia dan orang-orang di sekitarnya pun riuh dan bertepuk tangan.

Video romantis itu langsung tersebar luas di media sosial. Tentunya, kejadian tersebut akhirnya mengundang komentar warganet.

“Apakabar jomblo yang nonton? Yang nonton rasanya mo meninggal pasti,” tulis kapansukses

“Dia yang dilamar, gue yang nangis,” komentar seorang netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini