Viral! Wanita Ini Mendadak Histeris di Toilet Umum, Diduga Kerasukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan fenomena aneh yang terjadi baru-baru ini. Viral sebuah vidoe yang memperlihatkan seorang wanita mendadak teriak histeris di sebuah toilet umum.

Usut punya usut, toilet tersebut berada di salah satu mal yang tak diketahui lokasinya. Rekaman itu viral usai diunggah akun TikTok, @jackpattirane.

Dari video yang beredar, nampak seorang wanita berbaju merah teriak seperti mengamuk di salah satu bilik toilet. Terlihat pula seorang cleaning service mencoba menolong namun ikut kabur karena ketakutan.

Tak hanya berteriak, wanita itu juga menarik-narik selang dari bilik toilet tersebut. Ia terus berteriak tanpa diketahui apa penyebabnya.

Alhasil, para pengunjung di lokasi kejadian memadati toilet tersebut. Setelah beberapa lama kemudian, wanita itu terlihat kelelahan dan menajtuhkan dirinya ke lantai.

Hingga saat ini. tak diketahui apa penyebab wanita itu histeris di toilet. Ada yang menduga dirinya mengalami gangguan jiwa.

Tapi tak sedikit pula menganggap wanita itu kerasukan makhluk halus di toilet tersebut.

“Kita gak tahu kondisi mental orang.”

“Ini kayak kerasukan.”

“Kayaknya kesurupan, nanti pas sadar badannya sakit semua.”

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini