Viral! Wanita Ini Dibegal saat Live FB, Pelakunya Ikut Terekam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi begal masih menjadi momok menakutkan di tanah air. Terbaru, heboh aksi begal yang menimpa seorang wanita di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Pengalaman mengerikan itu dirasakan saat wanita pemilik akun Facebook, Kitty Louph Panda sedang melakukan live FB.  Dalam video, awalnya korban sedang jalan-jalan malam sambil dibonceng.

“Malam Minggu gaes, jalan-jalan dulu gaes,” kata wanita tersebut.

Namun, nasib apes justru menimpanya. Ketika sedang merekam, tiba-tiba ponsel tersebut pun bergoyang dan terdengar teriakan seorang wanita yang diduga korban. Hp tersebut berpindah tangan ke seorang pria yang melaju kencang.

Pria yang diduga memakai jaket merah dan oranye itu merampas paksa ponsel tersebut. Ia pun segera melaju kencang menghindari kejaran wanita tersebut.

Namun, pelaku begal tersebut tak sadar dengan HP yang ia curi. Ponsel tersebut maish menyala dengan posisi kamera sedang menyiarkan siara langsung dari FB.

Wajah pelaku pun tampak jelas dan ketika video otomatis terunggah ke Facebook, wajahnya langsung viral. Berdasarkan penelusuran terbaru di akun korban, saat ini pelaku sedang dikejar oleh polisi.

Alhasil, kejadian itu mengundang komentar warganet. Mereka merasa miris sekaligus ngakak dengan aksi begal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini