Video TikTok @yessieltrivena.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok @yessieltrivena yang merekam kejadian aneh saat dia makan di restoran menjadi viral. Sebuah mangkok yang ada di atas meja makan tiba-tiba saja bergerak sendiri.

Melalui video yang dibagikan, akun tersebut menceritakan kejadian aneh tersebut. Saat itu, ia dan teman-temannya tengah menyantap makan malam di sebuah rumah makan. Berdasarkan video, mereka nampaknya menyantap mie ayam.

Sebelum video tersebut direkam, salah satu mangkuk yang ada di meja sudah sempat bergerak sebanyak 2 kali. Ia pun kemudian sengaja merekam mangkok tersebut dengan harapan bahwa hal aneh itu akan terjadi lagi.

Benar saja, ketika semua teman-temannya tengah asyik makan sembari berbincang ringan sembari tertawa, mangkuk tersebut secara tiba-tiba bergerak dengan cepat. Padahal, ia sudah menggeser mangkuk hijau berisi kuah kaldu tersebut. Seketika temannya yang sedang asyik tertawa langsung terkejut dan terdiam.

@yessieltrivena

Perhatiin deh mangkoknya #NyanyiWithPinkSweats #fyp

♬ Sounds like a mystery music box – Yohei

Video ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang beranggapan bahwa mejanya basah yang menyebabkan mangkuknya bergerak.

“Gua juga sering kok kayak gitu, biasanya di bawah mangkoknya ada air atau mejanya basah,” kata @ha****rain.

Namun, di sisi lain, meja yang mereka gunakan datar dan tak ada air di bawah mangkuk. Selain itu, mangkuk yang terisi kuah cukup banyak membuat mangkuk itu lebih berat. Wanita ini juga menjelaskan bahwa di bawah meja tak ada magnet atau apapun.

“This is real sih, karena seharusnya kalau emang basah bawahnya mengakibatkan mangkok gerak, harusnya kuah di mangkok yang lain gerak. Tapi uang di video jelas-jelas kuah di mangkok gak gerak sama sekali, hanya mangkok warna hijau yang gerak,” komentar @che****sss.

Salah seorang netizen yang memiliki kemampuan lebih mengatakan bahwa sosok makhluk iseng itu adalah anak kecil.

“Btw tadi aku lihat di sg kak prinsa 🙂 kalau dari pengelihatanku iya tapi memang sih anak kecil ini tidak menyakiti dia hanya iseng. Njir bahuku berat cerita ini,” komentar @la***a698.

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh sang kreator. Ia membenarkan bahwa sosok makhluk tak kasat mata itu adalah berwujud anak kecil. “Iya bener anak kecil,” katanya.

Dalam unggahan lainnya, wanita tersebut pun membuktikan bahwa meja tersebut tidak basah seperti yang ditudingkan netizen.

@yessieltrivena

Reply to @superd23 ini nyata, kawan 😂

♬ original sound – yessieltrivena – yessieltrivena

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here