Viral! Wanita Bakar Boneka Mantan, Muncul Sosok Misterius Seperti Sedang Berlari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet TikTok dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang wanita membakar boneka diduga pemberian mantan pacar setelah putus. Sebab, muncul sosok sesaat api membakar boneka tersebut.

Video itu dibagikan akun bernama @musim.semi di TikTok. Konten yang diunggah itu merupakan duet dari video wanita yang membakar boneka pemberian mantannya.

Dalam video yang dibagikan itu, terlihat seorang wanita meletakan boneka Minnie Mouse di tanah. Ia kemudian dituangkan cairan untuk membakarnya.

“Okey gais, jadi video ini lagi viral banget di Thailand. Jadi bonekanya dari pemberian mantannya dia, nanti pas boneka ini dibakar coba perhatikan apinya, muncul sesuatu gitu kaya tuh wah,” kata pemuda yang ada di video, dikutip Rabu 30 September 2020.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!

Setelah boneka itu basah dengan bahan bakar yang dituangnya, wanita itu coba menyulut api ke arah boneka tersebut dan api tiba-tiba membesar langsung membakar boneka tersebut. Jika diperhatikan ada sesuatu seperti sedang berlari di sebelah kanan video.

Kini, video aslinya sudah dihapus dan tidak bisa lagi dilihat di TikTok. Beruntung netizen bisa melihatnya setelah dibuat video duet dengan Long.

@musim.semi

#duet with @user17317239 COBA SLOW MO

♬ เสียงต้นฉบับ – น้ำ’ หวาน? – น้ำ’ หวาน?

Netizen pun mengomentari video tersebut. Ada yang memang melihat sosok misterius itu berlari saat api membakar boneka tersebut. Tapi, sosok itu diduga adalah anak kecil yang sebelumnya terekam dalam kamera.

“Ada yang lari nj*r di sebelah kanan api,” komentar bucin juki.

BACA JUGA: Viral! Video Pria Pukuli Selingkuhan Kekasih yang Lagi Asyik Mesra-mesraan di Atas Kasur

“Iya kaya ada api yang berbentuk mausia yang lari ke kanan apa ke kiri ya,” tulis akun plis like vidio gua.

“Sebetulnya itu kaki anak kecil yang di awal video yang pakai rok mini bunga-bunga, terus pas si cewe mau ngebakar itu boneka dia mendekat gitu. Coba perhatiin deng,” jelas Putri Annisa.

“Nih ya gua udah slow motion-in jadi itu yang lari ke kanan bocil anj*r,” kata afisrj.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini