Viral Video Turis Asing Bugil di Bali, Nyeberang Jalan Sambil Ketawa-ketiwi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BALI – Baru-baru ini video turis asing yang telanjang di jalanan Canggu, Bali, viral di media sosial. Aksi bule tersebut mendapat kecaman dari warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral pada Senin 9 Maret 2020. Dalam rekaman itu, telihat dua turis mancanegara yang sedang menyebrang. Satu diantaranya telanjang bulat hanya menggunakan kacamata hitam, sementara temannya terlihat sedang merekam atau memfoto.

Wajah dua bule tersebut terlihat senang. Keduanya tampak ketawa-ketiwi setelah menyeberang jalan dalam keadaan bugil.

“Waduh jangan diritu ya semeton!Seorang wanita WNA terlihat berkeliaran tanpa menggunakan penutup badan sambil berfoto-foto dengan temannya,” tulis denpasar.viral dikutip Selasa 10 Maret 2020.

Video tersebut mendapakan beragam komentar dari netizen. Salah satunya ada yang menganggap bule tersebut cari sensasi saja.

“Itu bule cari sensasi aja min, karena di depan apotek itu ada resto namanya NUDE CAFE. Hmm maybe biar eksis aja di sosmed ?,” kata @pande_aldy_agustian.

“yg begini harusnya ditangkap, denda, deportasi dan tdk boleh ke indonesia seumur hidup. tanpa ketegasan kita hanya lelucon bagi mereka,” komentar @agungkusumaningrat.

“Tidak tau tempat bule nih.diluar negripun wisatawan tdk ada yg sampai sprti ini.Memang hrs ada batasan yg jelas dlm berbusana utk para wisatawan.krn klu dilihat anak dibawah umur ini bs jd contoh buruk,” ungkap @apriyanti5062.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini