MINEWS, JAKARTA – Saat jajan di warung atau kedai pinggir jalan, ada baiknya waspada gaes. Perhatikan dulu kebersihan warung atau kedai makan yang hendak kamu sambangi.

Jangan sampai mampir ke tempat makan yang jorok seperti kedai satu ini. Dilansir dari World of Buzz, Senin, 25 November 2019, warung makan di Penang, Malaysia ini tengah viral dan menggegerkan publik.

Pasalnya, sebuah video yang memperlihatkan joroknya warung tersebut beredar di jagat maya. Dalam video yang diunggah akun Facebook Penang Kini, tampak si perekam sedang berada di sebuah kios yang menjual menu Tom Yam.

Berdasarkan informasi dalam unggahan video itu, kedai makan itu terletak di Taman Industri Bayan Lepas, di samping sebuah pabrik bernama Zoomic, Malaysia.

Saat video direkam tampak banyak pengunjung sedang menyantap hidangan di kedai tersebut. Namun tiba-tiba sebuah momen menjijikan terjadi.

Para pengunjung tiba-tiba tertegun lantaran melihat seekor tikus raksasa tengah asyik mengigiti ayam yang digantung di etalase jualan.

“Sebuah kedai tomyam dekat kawasan perindustrian bayan lepas, bersebelahan kilang Zoomic. Sapa yang keja area situ tau laa kedai ni,” tulis akun Facebook Penang Kini.

Usai diunggah, video tersebut lantas viral dan mencuri perhatian ribuan netizen. Banyak netizen dibuat jijik dan syok melihat apa yang terjadi dalam video tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here