Viral! Video Pria yang Ditinggal Pergi Anjing Tetangga, Netizen Ikutan Sedih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok akun bernama @townker yang menampilkan kisah pertemanan seorang pria dengan seekor anjing menjadi viral. Netizen pun dibuat haru karena keduanya telah berpisah.

Dalam video yang dibagikan, kreator TikTok bernama Townker memperkenalkan anjing berwarna kuning keemasan yang bernama Tom. Disebutkan bahwa Tom adalah milik tetangganya.

Townker sebenarnya ingin sekali memelihara anjing. Namun, keinginannya itu diurungkan karena dianggap haram.

“Hai perkenalkan, Tom temanku. Anjing milik orang di komplek tetangga. Sebenarnya mau banget piara anjing, tapi dalam agama ku gak boleh, kecuali untuk alasan tertentu,” tutur @townker.

Sudah 3 bulan ini, pria yang ada di dalam video berteman baik dengan Tom. Bahkan, dia tau apa makanan kesukaan si Tom yakni roti isi krim keju.

“Kalau sudah liat aku dari jauh pasti langsung lari ke jendela pagar. Berteman dengan Tom sudah 3 bulanan. Dua hari sekali pasti ketemu teman ku ini, paling suka makan roti keju,” kata dia.

Pemilik akun tersebut merasa kasihan dengan Tom. Sebab, sang pemilik kadang tidak di rumah dan meninggalkan Tom sendirian.

Sedihnya, Tom dan pemiliknya sudah pindah rumah. Dia pun sedih karena tak bisa lagi menemui dan memberi makan Tom.

“Hari ini aku datang lagi dan kanget banget, rumahnya sudah kosong. Tom juga udah gak ada. Padahal aku bawain makanan kesukaannya. I will always miss you my friend,” ucapnya sedih.

@townker

Tak pernah memiliki tapi merasakan kehilangan ?

♬ original sound – Townker – Townker

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut viral dan sudah ditontong hingga 1,2 juta kali. Netizen pun merasa sedih dengan perpisahan pria dengan anjing tetangganya itu.

“Anjing diberi makan sekali saja dia tidak akan melupakanmu, pasti dia juga kangen sama anda,” komentar Anthinu Sandakala.

“Anjing itu lebih diartikan sebagai hewan yang setia dan sangat sayang sama orang,” kata OHTO AI.

“Nangis om gue,” tulis Mila dengan menyematkan emoticon sedih.

“Andaikan anjing tidak haram, gua pelihara dah,” kata Maulana.

“Kadang hewan lebih mengerti perasaan kita dibandingkan manusia lainnya,” komentar umai181203.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini