Viral Video Pelakor Ribut dengan Pria dan Istrinya, Bikin Heboh Satu Mal Malioboro

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan keributan antara seorang pria dan dua orang wanita mendadak viral. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @tugujogja.id pada Selasa, 6 Agustus 2019.

Menurut keterangan, keributan itu terjadi di kawasan perbelanjaan Malioboro, Yogyakarta. Cekcok terjadi antara seorang pria dan dua wanita hingga membuat pengunjung mall lainnya heboh.

Dalam video tampak seorang pria berkaus putih sedang dipeluk dari belakang oleh wanita yang juga berkaus putih.

Kemudian ada wanita lain berkaus hitam yang mencoba melepaskan pelukan tersebut dari depan. Selanjutnya, terjadi adu mulut di antara mereka.

Keributan itu pun jadi tontonan. “Istrinya yang mana, selingkuhannya yang mana ini?” tanya seorang pengunjung yang menonton.

“Selingkuhannya yang baju putih, istrinya yang baju item,” jawab seorang pria yang juga menyaksikan. Tak lama, ada seorang pria yang datang melerai.

Video viral ini pun menuai beragam komentar dari para netizen.

“Hadeh ky gtu mah cuma bikin malu diri sendiri .. klo w jd cwe nya .. w balokin dua2 ny ,, abis itu w cabut,” tulis akun Instagram @shari_aqmarini.

“Makanya toh jgn sok2an selingkuh! Yg bs punya banyak perempuan di Indonesia Raya ini cuma bang @hotmanparisofficial !! Belajar tuh sama bang Hotman!,” komentar @john_nino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini