Viral! Video Dinosaurus yang Diturunkan dari Truk, Netizen: Aktingnya Bagus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang akan kamu lakukan jika melihat hewan purbakala dinosaurus? Pasti kamu bakal kaget dan bertanya-tanya, kan?

Seperti saat melihat video satu ini. Rekaman tersebut viral dan jadi perbincangan warganet lantaran menampilkan hewan yang diduga dinosaurus centrosaurus. Video itu diunggah oleh akun Instagram sebuah kebun binatang, Mojosemi Dinosaurus Park pada Senin, 14 Desember 2020.

Dalam video tersebut, tampak warga dan petugas yang berasal dari wilayah Magetan, Jawa Timur, tengah menurunkan hewan tersebut dari sebuah truk. Bahkan, hewan yang diduga dinosaurus itu ditarik menggunakan tali oleh para petugas.

“Akhirnya didatangkan juga, wha ternyata sulit juga menjinakannya,” tulis akun Instagram tersebut memberi keterangan.

Sayangnya, hal itu hanya tipuan semata. Dinosaurus itu diduga hanyalah replika dari museum tersebut. Diduga pula ada seseorang didalam replika hewan tersebut.

Meski hal tersebut terlihat nyata, warganet tak mudah tertipu. Mereka mengetahui bahwa hal tersebut hanya rekayasa belaka. Mereka pun memuji akting para petugas itu lantaran sudah melakukan peran dengan maksimal.

“Bagus banget, seperti real,” tulis akun christantiyohana.

“Kayak hewan sungguhan,” komentar akun imammahfudzi03.

“Akting e bagus min, saya terhibur, anak-anak pasti tertipu karna kayak asli,” kata akun yufi_craft.

Mojosemi Dinosaurus Park berada di Magetan, Jawa Timur. Tempat tersebut merupakan taman wisata binatang yang menampilkan replika-replika hewan prasejarah, dinosaurus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini