Viral Video Cowok Gelar Ritual di Tanjakan Emen Demi Arwah Sang Adik, Anak Indigo Lihat Sosok Seram Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan seorang cowok tengah menyiram air di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak cowok tersebut turun dari dalam mobil dan menyiramkan air dalam botol kemasan ke pinggir Tanjakan Emen. Kemudian, ia menyiramkan air sangat banyak di satu titik.

Usut punya usut, cowok dalam video tersebut merupakan kakak dari Bella Marsya, seorang remaja yang meninggal akibat kecelakaan di Tanjakan Emen 10 Agustus 2019 lalu.

Menurut informasi, pihak keluarga sudah “berkomunikasi” dengan arwah Bella pada H-2 jelang 100 hari kematiannya. Dalam momen tersebut, Bella sudah mengungkapkan segala keinginannya dan keluarga juga sudah berusaha memenuhi keinginan tersebut.

Video yang diunggah akun Tiktok @aghavirgo itu pun viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Menariknya, ada sejumlah netizen indigo yang ikut berkomentar.

Mereka mengatakan melihat sosok yang diduga arwah Bella tengah berada di lokasi tersebut.

“Bang maaf nih sebelumnya, bukannya saya mau gimana-gimana tapi itu almarhum adik abang duduk di dekat selokan lagi ngeliatin abangnya sambil nangis,” kata seorang netizen.

“Adiknya lagi duduk dan lagi nangis bang, katanya mau ngomong sesuatu tapi gak bisa,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini