Viral! Tukang Tahu Gejrot Mirip Jack Sparrow, Netizen: Kapalnya Ditenggelamkan Bu Susi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku para warga +62. Baru-baru ini viral seorang penjual tahu gejrot yang tak diketahui identitasnya, lantaran mirip seorang tokoh di film ‘Pirate of The Caribbean’, Jack Sparrow.

Foto pedagang tahu gejrot itu viral di sosial media setelah akun Twitter, @txtdrstorywa mengunggah sosok yang digadang-gadang mirip tokoh bajak laut itu. Dalam unggahan tersebut, nampak abang-abang itu sedang melayani pelanggan sembari membuat seporsi tahu gejrot.

“Jack Sparrow setelah kapalnya ditenggelamkan bu Susi,” tertulis dalam sebuah keterangan pada foto tersebut yang diunggah pada Selasa 20 Oktober 2020.

Saat foto itu tersebar, pedagang tahu gejrot itu sekilas memang mirip dengan tokoh Jack Sparrow. Mulai dari rambut gimbalnya, kumis tebal, hingga headband yang ia gunakan.

Jack Sparrow merupakan tokoh bajak laut yang gesit dan cerdik. Karakter tersebut diperankan oleh aktor terkenal, Johnny Depp.

Meski tak diketahui identitas pedagang tahu gejrot itu dan lokasi pengambilan gambar, warganet tetap ramai mengomentari kemeripan mereka. Bahkan, tak sedikit pula yang berkomentar lucu terkait foto tersebut.

“Di kapal udah dipandang sebelah mata, sekarang jadi tukang tahu gejrot, wkwk,” komentar akun @fahrrur_.

“Faktor pandemi jadi pindah profesi,” kata akun @mmegaa_.

“Astagaaa ngakak,” kata akun @inierikanamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini