Viral! Tukang Servis Mirip Idola Kpop, Jessica Jane: Mas AC Rumah Saya Meledak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video tukang nasi kuning mirip Lee Min Ho. Kini, muncul potret seroang tukang servis AC berparas tampan bak idola K-Pop.

Penampilan tukang servis AC itu dibagikan akun Tiktok @tibiknimiiki. Ia membagikan cerita saat sang ibunda tak sengaja bertemu dengan tukang servis AC tersebut.

Isi video menampilkan percakapan dirinya dengan ibunya melalui WhatsApp. Ibunya memberi tahu bahwa tukang servis AC yang berada di rumahnya berparas tampan.

Ia terkejut melihat kiriman foto yang berasal dari ibunya. Padahal, dirinya saat itu sedang mengikuti kelas online.

“Lagi online class, tiba-tiba mama chat begini,” ujar akun tersebut.

Pria si tukang servis AC tersebut terlihat mengenakan baju berwarna hitam dengan celana jeans berwarna hitam yang robek bagian lututnya. Potongan rambutnya pun berponi, benar-benar mirip idola K-pop.

Pria tersebut rupanya membantu rekannya saat melakukan pekerjaan servis AC. Namun sayangnya, tidak diketahui nama pria tersebut.

Lucunya, Jessica Jane juga ikut berkomentar. Adik dari Jees No Limit ini bahkan ingin memanggil tukang servis AC itu ke rumahnya.

“Mas ac rumah saya meledak,” komentar Jessica Jane menggunakan akunnya, @graciajessicajane.

Videonya pun viral hingga ditonton jutaan kali. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok pria si tukang servis AC tersebut.

“Suruh nginep aja jangan pulang,” kata @je****rlv.

“Kalau gini sih aku rusakin ac tiap hari,” tulis @sel****ia.

“Mas saya mau pasang AC, bisa sekarang,” kata @pis****ana.

Lihat video di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini