Viral! Tukang Parkir Ini Punya Suara Emas, Netizen: Keren Suaranya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BALI – Belakangan ini ada sebuah video yang tengah viral di platform TikTok. Sebuah video yang menampilkan seorang tukang parkir pandai bernyanyi.

Melalui unggahan yang diposting oleh @kuncirin ini menampilkan seorang tukang  parkir di Pantai Padma, Legian, Bali. Videonya pun jadi viral karena merdunya nyanyian tukang parkir ini hingga netizen terhanyut.

@kuncirin

Kalau aku sih kasih ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ kalo klean gmn guys? #exploreindonesia #backpackerindonesia #fyp

♬ Yang Terdalam – NOAH

“Saya ngefans nih sama Pakde, katanya bisa nyanyi ya,” ujar perekam video.

Tukang parkir tersebut menanggapi dengan ramah dan bersedia menyanyikan sebuah lagu. Terlihat tukang parkir yang disebut Pakde itu menghayati pada sepenggal lirik yang dinyanyikannya dengan alunan suaranya yang merdu.

Menurut laporan netizen, Pakde ini berasal dari Flores, Manggarai, NTT. Ia sering diundang ke pesta pernikahan di Bali untuk menyanyikan lagu.

Video ini mendapatkan respon positif dari netizen dan memberikan komentar positif untuk Pakde. Bahkan ada beberapa diantaranya mengaku sempat bertemu juga dengan pria tersebut dan mengatakan bahwa tukang parkir ini memang sangat ramah.

“Keliatannya ini orang dari Indonesia timur. Gak bisa dipungkiri suaranya bagus-bagus,” kata netizen.

“Bagus bgt suara bapak.”

“Mantap kali suaranya opah… sehat selalu opah..”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini