Viral! Takut Corona, Ibu Ini Terus-terusan Semprot Anak Pakai Disinfektan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Banyak orang yang khawatir dengan penyebaran virus corona (Covid-19) yang meluas hingga negara-negara lain. Berbagai cara pencegahan pun dilakukan agar terhindar dari penyakit yang telah membunuh ribuan orang tersebut.

Maka, tak heran jika ada orang yang secara berlebihan melakukan perlindungan diri dan keluarganya, seperti ibu yang satu ini. Aksinya yang ingin melindungi anaknya dari virus corona ini pun viral di media sosial.

Seorang pengguna Facebook bernama Qi En membagikan video ketika ibunya menyambut anaknya yang baru datang dari Jerman di bandara. Bukannya memeluk, ibu tersebut menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tubuh sang anak laki-lakinya yang diketahui bernama Qi Xuan Goh.

Qi Xuan Goh adalah adik Qi En, orang yang mengunggah video viral itu pada Senin 9 Maret 2020. Ia menuliskan video dengan caption “How to prevent coronavirus 101 by Asian mum.”

Aksi ibunya dilakukan di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Yang bikin viral, ibunya terus menyemprotkan disinfektan kepada Qi Xuan Goh. Bahkan ketika keluarga mereka berjalan menuju mobil.

Qi Xuan Goh pun dibuat geregetan dengan aksi ibunya yang kemudian menyemprotkan cairan disinfektan itu ke tubuhnya.

Video yang dibagikan oleh Qi en itu pun diserbu 171 Komentar dan sudah 596 kali dibagikan. Warganet ada yang kagum, mengkritik hingga penasaran ingin memiliki cairan disinfektan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini