Viral! Story WhatsApp “Untung Anak Tetangga Meninggal”, Netizen: Jari Gak Pernah Muter Tasbih Gini Nih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah tangkapan layar dari sebuah status WhatsApp yang dibuat seseorang lantaran bersyukur atas meninggalnya sang tetangga viral di media sosial. Hal ini kemudian menjadi perbincangan warga Twitter.

Tangkapan layar ini dibagikan oleh akun @txtdrstoryWA di Twitter beberapa waktu lalu. Sudah selayaknya apabila ada tetangga yang meninggal dunia, kita turut belasungkawa.

Namun, dalam sebuah unggahan yang dibagikan @txtdrstoryWA, seseorang justru bahagia tatkala ada anak tetangganya yang meninggal. Orang itu turut membagikan foto nasi kotak yang diduga berasal dari rumah keluarga yang berkabung.

“Dari pagi belum makan, untung anak tetangga meninggal,” tulis keterangan dalam story WA yang identitas pengunggah aslinya di WA sudah disensor oleh akun Twitter @txtdrstoryWA.

Dari keterangan yang dibuat, nampaknya orang tersebut sedang kelaparan. Adapun isi nasi kotak yang dibagikan memang khas makanan acara tahlilan, yakni terdiri dari nasi, telur, ayam, sayur hingga kerupuk.

Sampai artikel ini ditulis, unggahan tersebut telah dibanjiri reaksi dari warganet yang rama-ramai menghujatnya. Total sudah ada 19.5 ribu orang mengklik tombol suka dan 4.1 ribu orang yang meretweetnya.

“Jari gak pernah muter tasbeh gini nih,” komentar @Alhaf**hafiz.

“Tahan sabar kuatkan hamba dr org bgini,eh tp gbsa dibiarin inimah WOILAH AN**GG GAGTU JG MALIHHH,” tulis @saya**nyaakuh_.

“Emang dia salah apa? Diakan hanya bersyukur dapat makanan. Kecuali anak tetangga meninggal dia yg bunuh.
Orang jualan obat juga banyak beryukur karena obatnyan laris yang tandanya banyak orang yang sakit,” kata @Kipa**ngincant1.

“Itulah mengapa kalo kita masak makanan enak harus membagi ke tetangga, biar dia gak kelaperan dan jadinya begini. Si anjii**rrrr emang jahanam,” tulis @heidy_**kaff.

“Di Indonesia lucu..
Orang lagi kemalangan bukannya dihibur tapi malah makin pusing karena harus mikir biaya untuk menjamu tamu yg datang..
Padahal jika ada yg kemalangan, sudah jadi kewajiban kita untuk menghibur mereka, tapi kebanyakan malah merepotkan keluarga yg bersangkutan,” komentar @gdrive_**limit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini