Viral Seragam Anti Mainstream Awak Kabin Maskapai Korea, Trendi Abis & Pakai Sneakers Semua!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maskapai penerbangan LCC terbaru dari Korea Selatan, Aero K tengah jadi sorotan.

Maskapai yang berbasis di Cheong ju tersebut berhasil mencuri perhatian publik usai merilis seragam resmi mereka yang mengusung konsep ‘Genderless Uniform’.

Dilihat dari akun Instagram resmi Aero K, seragam maskapai satu ini unik banget gaes. Bahkan bisa dibilang anti mainstream. Pasalnya, benar-benar berbeda dari kebanyakan seragam awak kabin maskapai penerbangan.

Seragam mereka terlihat simple, praktis namun kece abis gaes. Para awak kabin mengenakan celana dan Tshirt yang didominasi warna putih dan dark blue senada dengan warna khas Aero K.

Untuk luarannya, mereka mengenakan Vest dan jaket lengan pendek yang bisa digunakan saat summer. Sementara untuk winter, luaran yang digunakan berupa jaket lengan panjang dan long coat.

Menariknya lagi, para awak kabin ini menggunakan sneakers berwarna hitam atau putih untuk melengkapi penampilan mereka. Trendi dan kece abis gaes!

Para pramugari Aero K juga tampil dengan gaya make up dan rambut berbeda. Tak seperti kebanyakan pramugari, mereka bebas memilih tatanan rambut mereka sendiri dan make up-nya pun natural.

Terobosan baru dalam hal penampilan awak kabin ini sengaja diambil Aero K demi bisa bersaing dengan maskapai Korea lainnya.

“The practical uniform Aero K has created is based on respect so staff can perform jobs better, rather than on age and gender. In the end, all this concern is to perform the most important mission of passenger safety,” tulis pihak Aero K dalam Instagram resminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini