Viral! Pria Mengaku Malaikat Munkar Ancam Cabut Nyawa Emak-emak, Netizen: Salah Tugas Ngab!

38
Postingan akun Instagram @ndorobeii

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang pria pria tengah membentak sejumlah emak-emak. Pria itu mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Rabu 23 Juni 2021. Saat sedang ngamuk, pria itu bilang bahwa dirinya adalah Malaikat Munkar.

AKun tersebut mengatakan, “Ngaku malaikat Munkar pencabut nyawa tapi orang ga percaya 😁 Bagaimana dengan kalian πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ.

 

Isi video menampilkan terlihat seorang pria yang mengenakan ikat kepala dan baju berwarna hitam sedang cekcok dengan sejumlah emak-emak di pinggir jalan. Tak diketahui penyebab pria itu marah-marah.

Namun, tiba-tiba saja pria itu sampai emosi dan mengaku sebagai Malaikat Munkar. Sembari melotot, ia mengatakan, “Saya malaikat munkar, saya malaikat munkar.”

Yang menjadi sorotan adalah, pria yang mengaku Malaikat itu bilang bahwa ia pencabut nyawa. Padahal malaikat pencabut nyawa adalah Izrail.

Diketahui, alaikat munkar adalah bertugas untuk menanyakan kepada makhluk hidup saat di alam kubur seputar keburukan yang sudah dilakukan semasa hidupnya. Ia mengatakan, “Saya malaikat munkar pengambilan nyawa hah.. Satu-satu akan saya ambil hahhh.”

Video ini pun menjadi viral. Netizen ramai-ramai mereka memberi komentar yang beragam.

“Dih nyerobot kerjaan izroil😒😒,” komentar @ire****i03.

“Malaikat izroil tersinggung liat ini wkwkwkwk 🀣🀣🀣,” kata @mr.du****etta.

“*Malaikat munkar yg asli : bentar2 kayaknya itu bukan tupoksi gua dah,” tulis @tinny*****dari.

“Positif aj mungkin dia lagi halu,” komentar @mos***ny88.

“Salah tugas ngab πŸ˜‚,” tulis @agnes****enita.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama