Viral! Pria Korea Ini Hina Orang Indonesia, Netizen Berebut Cari IG-nya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media kembali dihebohkan oleh video hasil pertemuan dari layanan OmeTV. Bukan tentang Dayana dan Fiki lagi, melainkan seorang pria berkebangsaan Korea yang menghina orang Indonesia.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun YouTube Indah Asmigianti. Hal ini bermula saat dirinya melakukan siaran langsung melalui OmeTV dan bertemu dengan pria Korea.

Kemudian, pria tersebut mengungkapkan hal yang terduga. Ia menyebut bahwa orang Indonesia tidak bagus, dan menghina wajah perempuan itu.

“Tapi aku gak suka, kamu Asia aku juga orang Asia, enggak bagus aja, wajahmu jelek sekali,” ucap pria itu.

Tak lama, pria tersebut langsung hilang. Kemudian sosoknya hadir lagi dan bertemu wanita itu.

Indah pun mengatakan apakah pria itu akan menginanya lagi. Ia juga menyampaikan bahwa video tersebut akan direkam dan dibagikan ke sosial media.

“Kamu mau menghina lagi? Apa kamu tahu aku merekam percakapan ini supaya orang tahu kamu menghina orang indo,” ucap Indah.

Pria itu pun tak memperdulikannya. Ia bahkan mengatakan orang Korea jauh lebih di atas segalanya ketimbang masyarakat Indonesia.

“Aku gak peduli, aku tetap berpikir orang Korea lebih di atas orang Indonesia, dari segi GDP, ekonomi dan lain-lain,” ucapnya.

Alhasil, Indah pun semakin kesal. Ia mengatakan akan menyebarkan percakapan tersebut, namun pria itu tetap tak takut.

Video tersebut kini viral di sosial media. Netizen pun geram dengan tingkah pria itu. Bahkan, tak sedikit dari mereka berlomba-lomba mencari sosial media pria tersebut.

“Yg tau IG nya share di sini, kita serang rame-rame,” tulis akun abdiiieeeee_.

“Kalau ada yang tahu ig nya nitip ya,” kata akun squarepant_id.

“Kalau ada nama IG nya langsung banjir report sih ini,” komentar akun eka_enggi17.

Gimana menurut kalian gaes?

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ramai Flu Singapura, 70 Warga Kota Jogja Dilaporkan Tertular

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jogja melaporkan bahwa hingga minggu lalu, telah terdeteksi sekitar 70 kasus Flu Singapura di wilayah tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini