Viral! Pria Kepergok Selingkuh di Lokasi Vaksinasi, Istri & ‘Yang Muda’ Saling Lempar Kursi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Video yang menampilkan lokasi vaksinasi menjadi ‘arena perang’ karena suami kepergok selingkuh menjadi viral. Detik-detik baku hantam antara istri dengan selingkuhan ini dibagikan akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita.

Berdasarkan keterangan video, istri mendapat jadwal vaksinasi Covid-19 di hari yang sudah ditentukan. Suaminya pun mengaku tidak bisa mengantar istrinya ke lokasi vaksin.

“‘Romantika Covid’. Seorang suami mengatakan tidak bisa antar istrinya buat vaksin pada hari yang sudah ditentukan,” tulis @peristiwa_sekitar_kita sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Jumat 30 Juli 2021.

Karena suaminya tak bisa, sang istri pun mengajak adiknya untuk menemani dirinya. Namun, sesampainya di lokasi, ia melihat suaminya juga sedang berada disana.

Namun, tak sendiri, suaminya yang awalnya ogah mengantar istrinya itu sedang bersama seorang perempuan yang diyakini sebagai selingkuhan. Ia pun langsung murka di tempat vaksin.

Istri bersama adiknya ini langsung mengamuk habis-habisan. Mereka menerjang suami dan perempuan yang digandengnya.

“Kemudian istri ngajak adiknya antar ke tempat vaksin. Eh ditempat vaksin itu ternyata sang suami datang bersama ‘yang muda’ lalu terjadilah perang,” bunyi keterangan video.

Sontak, tempat vaksin itu berubah menjadi arena perang. Sang suami berusaha melindungi perempuan yang digandengnya itu. Perempuan itu juga berusaha melindungi diri.

Bahkan, pertengkaran yang terlihat tidak dilerai oleh orang-orang sekitar itu menampilkan aksi saling melemparkan kursi-kursi yang digunakan untuk antrean vaksin.

Nampaknya, Tenaga kesehatan (nakes) di lokasi kejadian juga hanya bisa melihat dengan melongo. Beberapa warga yang mengantre vaksin malah asyik menonton sambil duduk.

“Kacau dunia persilatan neh.”

Momen terungkapnya perselingkuhan di tempat vaksin mengundang perhatian warganet. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar kocak.

“Waaahhhh drama Korea sama Indosiar mah kalah rame nih????,” komentar @isr***ak.

“Mantap, kursi terbang ???,” tulis @chandr****aya104.

“Menggangu orng aj hadeh,” kata @ptr***umble.

“Bang main mu kurang jauh laah masa 1 tempat vaksin?,” kata @itafa****ah99.

“Padahal bs kan..ngobrol 4 org tsb dikamar tertutup..biar bicara pelan..pelan..lalu… damai ?,” tulis @blackst*****rage.id.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini