Viral! Pria Ini Jadi Calo Disuntik Vaksin, Udah Sampai 16 Kali!

Baca Juga

MATA INDONESIA, PINRANG – Setelah adanya pandemi, kita diwajibkan untuk melakukan vaksinasi. Dokter pun menyarankan tiap orang mendapat vaksin sebanyak dua kali.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini. Akhir-akhir ini ada sebuah video yang sedang viral di media sosial tentang pria asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pria ini mengaku telah menjalankan profesi joki vaksin selama tiga bulan. Hal ini terungkap melalui unggahan dari akun Twitter @AntonTenabang02.

Ia membeberkan tarif untuk jasanya dengan harga 100 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah dalam sekali vaksin. Dengan bermodalkan KTP milik bersangkutan.

Ia mengaku mendapat pelanggan hanya melalui mulut ke mulut aja. Dari penghasilannya tersebut ia mengaku bisa membiayai kehidupannya sehari-hari.

Banyak netizen yang memberikan beragam respon. Bahkan mereka memberikan komentar lucu.

“Auto kebal.”

“Siap-siap jadi titan.”

“Darahnya mahal.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini