Viral! Potret Kampung Kebanjiran Tapi Airnya Bening, Warga Auto Betah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banjir merupakan bencana alam yang kerap menjadi momok menakutkan setiap musim hujan. Selain kotor, banjir juga bisa membawa penyakit mengingat keruhnya air yang masuk ke rumah.

Tapi, apa jadinya jika banjir yang kotor berubah menjadi air bening yang malah bikin warga melongo? Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Viral di TikTok penampakan perkampungan yang tengah digenangi air banjir. Bukannya kotor dan kumuh, air tersebut justru bening bahkan kebiru-biruan.

Momen itu diunggah akun TikTok, @salam_kawanua. Dari postingan videonya, terlihat perkampungan itu digenangi oleh air yang jernih bahkan tanpa sampah sedikit pun.

“Banjirnya bikin betah,” tulis akun itu.

Dari rekaman itu, telrihat beberapa warga menikmati banjir tersebut. Bahkan, ada yang sengaja duduk dan membasuh wajahnya dengan air bening itu.

Sayangnyam kejadian tersebut bukan lah di Indonesia. Melainkan di sebuah perkampungan di Fillipina.

Momen banjir air bening itu pun viral di sosial media. Netizen tanah air pun iri dan berharap banjir di Indonesia bisa sebening itu.

“Udah yakin bukan di Indo.”

“Kapan ya di Indo banjirnya kaya gitu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini