Viral! PNS Ini Parodikan Gaya PNS Makan di Acara Formal, Paling Kocak Kepala Dinas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok akun @dedymos yang melakukan parodi kocak tipe-tipe makan para Pekerja Negeri Sipil (PNS) viral di media sosial. Hingga kini, videonya telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali.

Di TikTok, pemilik akun yang diketahui bernama Dedy Hertino sering membagikan video gaya PNS baik saat bekerja di kantor, upacara hingga gaya saat makan.

Salah satu yang viral dan banyak ditonton adalah gaya PNS saat acara sedang makan di acara-acara formal Pemerintahan. Ia memparodikan gaya makan PNS berdasarakan jabatan yang disandang.

BACA JUGA: Viral! Detik-detik Polisi Borgol Bocah 8 Tahun untuk Dipenjara, Ibunya Gak Terima

Pertama yang memulai dengan memparodikan gaya Walikota yang begitu gagah dan berwibawa. Untuk sampai ke meja makan saja, ia harus disiapkan dengan ajudan.

Kemudian ada Kepala Dinas yang digambarkan memiliki gaya santai. Bahkan, ia memparodikan adegan pura-pura merokok yang menggelitik netizen di mana gumpalan tisu keluar dari mulutnya.

Tak sampai di situ, ternyata ada juga yang digambarkan sebagai cocok yang selalu memperhatikan menu makanan. Sosok tersebut digambarkan untuk pejabat eselon yang menurutnya selalu ada saja menu makanan yang kurang.

BACA JUGA: Viral! Pengangguran Ini Cari Pacar Perawan di Tinder, Kriterianya Bikin Kesal

Sementara para staf lainnya, memiliki kebiasaan makan yang unik, yaitu menjadikan pahanya sebagai meja untuk menaruh piring. Saat sedang asyik-asyik makan, ternyata ada yang sibuk mengabadikan momen dengan kameranya, ia adalah panitia kegiatan acara.

Dedy juga memparodikan tipe makan staf anak baru saat mengantri prasmanan. Ia menuliskan dalam caption, biasanya anak staf baru takut kehabisan makanan.

Dan, terakhir ada tenaga kontrak yang biasanya turut andil untuk membersihkan piring-piring yang dipakai.

@dedymos

real or hoax ?? #fyp #tiktokofficialindonesia

♬ оригинальный звук – sancheus_

Videonya pun menjadi viral. Banyak netizen yang mengaku terhibur karena dibalik keseriusan para PNS bekerja, ternyata memiliki sisi lain yang kocak.

“Benar-benar realita aparatur negara… mo bilabf bo’ong tapi kenyataannya seperti itu hehehehe,” kata gr351mon.

“Yang gue geran itu teman-teman kantor lha koq kompak diajak acting main tiktok an.btw kayaknya satu kantor doyan tiktokan semua,” tulis Airaardi.com.

“Gue banget itu sema, maklum cuma setao… kreatip asep rokoknya…. telan sekalian wkwkwk,” komentar novie afatia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini