Viral Penampakan Wajah Mirip Yesus di Larantuka, Tanda Kiamat Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga Kelurahan Weri, Larantuka, Nusa Tenggara Timur tetiba digemparkan dengan munculnya penampakan wajah mirip Yesus di sebuah jendela rumah milik warga bernama Samyati. Kejadian tersebut menjadi buah bibir dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @namaku_mei.

Dalam potongan video berdurasi 19 detik itu tampak ada bayangan putih di jendela rumah milik Samyati. Sekilas bayangan wajah tersebut menyerupai setengah wajah mirip Yesus dengan mata terpejam.

Warga pun berbondong-bondong ke rumah tersebut untuk menyaksikan kejadian aneh tersebut. Dari informasi yang dihimpun, penampakan wajah mirip Yesus itu pertama kali ditemukan oleh anak Samyati pada Senin 24 Mei 2021 sore.

Awalnya, Samyati tak menggubris ucapan sang anak. Ia baru melihat dengan jelas penampakan itu keesokan harinya. Ia pun bingung karena setau dia tidak ada yang menggambar di kaca jendela rumahnya. Bahkan, ia juga sudah lama tidak membersihkan kaca tersebut.

Banyak warganet memberikan berbagai pendapat saat melihat potongan video tersebut.

“Yesus di film-film lah bukan itu, gawat kalau ada di kaca kiamat dong kita,” tutur @us******6k.

“Aihhh. Tulung Jangan Datang Dulu..Awak masih Berlumur Dosa,” balas @BgK*t*n.

“Aduh ada-ada saja penampakan kayak Joker gitu,” ungkap @si******79.

“Itu maksudnya biar kaca jendelanya lebih sering dibersihkan lagi,” ungkap @mo******77.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini