Viral! Pelakor Dilabrak usai Buka Puasa Bareng Suami Orang, Salat di Rumah Selingkuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan kembali menghebohkan jagat maya. Baru-baru ini, viral seorang wanita melabrak pelakor usai berselingkuh dengan suaminya.

Kejadian itu diunggah oleh akun Instagram, @mak_inpoh, Jumat 7 Mei 2021. Lewat video unggahannya, nampak seorang wanita pemilik akun IG, @jabilku melabrak perempuan yang tengah berselingkuh dengan suaminya di sebuah kamar kos.

Viral! Pelakor dilabrak istri sah di kamar kost. Suaminya lagi numpang salat (instagram/mak_inpoh)

“Hebat ya, kenapa kamu gak ngaku dia (suami) sering ke sini?,” tanya sang istri pada pelakor.

Sang pelakor pun kaget dan tak menyangka istri selingkuhannya mendatangi kamar kostnya. Bahkan, nampak suami orang itu tengah salat di kediaman si selingkuhan.

“Gak usah kasar-kasar,” kata si selingkuhan.

“Siapa yang kasar, kamu yang harusnya malu,” kata sang istri.

Usut punya usut, pelakor dan suami orang itu tengah berduaan di kamar usai buka puasa bersama. Saat digrebek, sang suami pun nampak tengah khusyuk beribadah salat.

Parahnya lagi, wanita selingkuhan itu mengaku tak berbuat apa-apa. Ia mengatakan baru dekat dengan suami orang tersebut.

“Kan baru deket gak ngapa-ngapain,” ucap wanita selingkuhan itu.

Dilihat dari kronologi yang ditulis akun @jabilku, suaminya yang bernama Saeful Gani sudah tiga tahun berselingkuh dengan wanita yang merupakan rekan kerjanya. Pasangan terlarang itu juga kerap mengelak, meski ada saksi mata yang sering melihat keakraban mereka berdua.

Sontak, peristiwa ini mengundang komentar warganet. Mereka ikut geram dengan aksi perselingkuhan itu dan berharap sang istri bisa tabah menghadapinya.

“Semoga istrinya dapet rezeki suami baru yang lebih sayang, lebih kaya lebih perhatian  lebih cakep dari yang onoh,” kata akun rinidjun.

“Astaghfirullah, pengen gue jambak-jambak,” tulis akun yunita_feria.

“Masih ingat salat tapi lupa istri di rumah,” kata akun srikhotimah47.

Belum diketahui di mana pastinya peristiwa itu terjadi. Namun, akun IG istri sah itu dibanjiri dukungan netizen tanah air.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini