Viral! Paranormal Ini Ngaku Temukan Obat Virus Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Wabah virus corona saat ini memang menyedot perhatian dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahkan telah mengumumkan status darurat dunia atas wabah virus Corona ini.

Di tengah kehebohan wabah ini, seorang paranormal asal Surabaya justru mengklaim telah menemukan obat virus Corona. Paranormal bernama Ki Sabdo Jagad Royo tersebut mengaku telah mendapat petunjuk dari Allah SWT tentang obat Corona, dan menyurati Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hingga Presiden Joko Widodo. Surat Ki Sabdo Jagad tersebut pun viral dan banyak dibagikan di media sosial.

“Saya Ki Sabdo Jagad Royo menawarkan bantuan untuk masyarakat Jawa Timur dan seluruh masyarakat Indonesia, bahkan masyarakat dunia, untuk menghilangkan virus Corona yang sedang terjadi di seluruh dunia saat ini,” demikian kutipan surat paranormal tersebut.

“Ki Sabdo Jagad Royo Sudah punya obatnya namanya Wu Corn mampu menyembuhkan dan mengusir virus Corona yang sedang mengganggu dunia saat ini. Dan apa yang Ki Sabdo Jagad Royo sampaikan tersebut di atas bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.”

Ki Sabdo menceritakan jika obat ini bukan lah obat herbal. Namun, obatnya diracik dari bahan-bahan kimia seperti obat pada umumnya.

Ki Sabdo mengatakan ahli spiritual seperti dirinya kerap diidentikkan dengan cara penyembuhan herbal. Namun, obatnya ini berbeda karena merupakan petunjuk Allah. Bahkan, Ki Sabdo mengatakan obat temuannya ini bisa diuji di laboratorium.

“Itu lah, penilaiannya orang selalu mendahului negatifnya, ini obat kimia, bisa di lab-kan tapi kalau ini di lab-kan, ada deal apa dulu sama saya. Karena saya bisa menciptakan ini itu enggak sembarangan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini