Viral! Pakai Cara Tak Biasa, Aamir Khan Donasi untuk Warga Terdampak Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Bagi penggemar Bollywood pastinya pernah mendengar nama Aamir Khan. Aamir Khan adalah aktor, sutradara, dan produser di industri film Bollywood.

Baru-baru ini, Aamir Khan menjadi bahan perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Pemain film ‘Three Idiots’ itu diduga memberikan sumbangan berupa tepung berisi uang bagi mereka yang terdampak COVID-19 di India.

Dilansir Gulf News, Sabtu 2 Mei 2020, ia dikabarkan mengirim sebuah truk berisi tepung terigu untuk diberikan pada korban yang terdampak pandemi COVID-19 di pinggir Kota New Delhi, India. Tepung tersebut sudah dibagi menjadi 1 kilogram per kantung plastik.

Menurut laporan, tidak banyak yang mengambilnya karena menurut orang-orang, 1 kilogram tepung terigu tak akan membantu banyak dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tak disangka, di dalam tepung tersebut terdapat uang INR 15 ribu atau sekitar Rp 3 juta.

Aamir dikabarkan sengaja membungkusnya dengan tepung agar benar-benar sampai pada orang yang membutuhkan. Karena menurut Aamir, masih dalam video itu, mereka yang benar-benar membutuhkan pasti akan mengantre demi 1 kilogram tepung.

Aksi tersebut membuat aktor 55 tahun itu dipuji netizen. Tidak seperti bintang Bollywood lainnya, Aamir atau pun perwakilannya belum ada yang mengonfirmasi hal ini.

2 KOMENTAR

  1. Dermawan sekali mir, jangan sampai yg masih mampu mengambilnya karena dipikir gengsi, buat apa tepung…. ternyata ada uang dibalik tepung ? #KomenPositif

  2. Masya Allah, caranya unik dan memang tepat sasaran. Mungkin kita bisa mencontoh caranya dalam bersedekah. Betapa banyak disekitar kita sumbangan untuk korban membutuhkan itu masih belum merata dan tertuju tepat sasaran. Sebab masih saja ada pihak – pihak yang merasa ingin dibantu padahal kondisinya berkecukupan. Cara yang dilakukan Aamir Khan patut diacungi jempol. Sebab bagi mereka yang kekurangan, meski 1 kg tepung itu berharga. Terima Kasih M-news telah menghadirkan berita seperti ini. Inspiring. #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini