Viral! Nenek di Malang Dipukuli saat Berteduh, Pelaku dan Perekam Video Dikecam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan seorang nenek yang mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari remaja perempuan saat tengah berteduh viral di media sosial. Pelaku dan perekam video pun mendapat kecaman dari netizen.

Video itu salah satunya diunggah akun Instagram @ndorobei pada Jumat 23 Oktober 2020. Video menampilkanseorang remaja perempuan bergelayut di pundak seorang nenek.

Keduanya terlihat sedang berteduh dari hujan deras, sementara video itu direkam dari jarak jauh atau di seberang jalan. Sekilas remaja ini tampak seperti cucu yang manja kepada neneknya.

Namun, tak lama setelah itu, si remaja malah menoyor kepala nenek itu dengan kuat. Tak hanya itu, remaja ini juga mencengkeram kuat pundak nenek yang membawa bawaan berat tersebut.

Meski mendapat perlakuan tak mengenakan, nenek ini sama sekali tak melawan. Menurut penjelasan pengunggah video, kejadian ini terjadi di Pasar Mergan, Malang.

Video ini pun viran dan mendapat kecaman dari netizen. Bukan hanya kepada pelaku, tapi juga kepada perekam video yang hanya memantau saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini