Viral! Lagi Gowes, Wanita Ini Kena Begal Payudara, Netizen Was-was

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus begal payudara kembali menyerang wanita. Hal itu kembali terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat.

Kejadian itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah akun IG, @infodepok_. Lewat unggahan itu, terekam seorang wanita yang sedang bersepeda.

Saat sedang asyik menggowes, tiba-tiba muncul pengendara motor dan mulai mendekati pesepada wanita itu. Secepat kilat, pria itu pun melakukan aksi cabulnya pada wanita itu.

Namun, video yang menampilkan momen pelaku melecehkan korban pun nampak disensor. Netizen pun tak bisa melihat aksi pelaku dengan jelas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

Usai melakukan aksi begal payudara, pelaku pun kabur menggunakan sepeda motornya.

Menurut keterangan akun tersebut, peristiwa itu terjadi di Jl. Pekapuran dekat Green Cimanggis Residence 2. Kejadian pada Senin, 14 Juni 2021 pukul 06.30 WIB.

Kejadian tersebut terekam tidak sengaja dari dashcam mobil dari lawan arah yang sedang melintas jalan tersebut. Namun, pelaku begal payudara itu belum tertangkap. Pihak kepolsian sendiri menyebut saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

Alhasil, peristiwa yang bukan pertama kali terjadi itu membuat resah netizen khususnya kaum hawa. Mereka pun merasa khawatir dan was-was akibat maraknya aksi pelecehan seksual begal payudara.

“RIP rasa aman bagi wanita yang bepergian,” kata akun kawanwanita_jakarta.

“Susah ya jd cewe. Lagi gowes aja ada aja yang ngeres,” kata akun ev_anash.

“Astaghfirullah ada2 aja,” tulis akun cardinaambardini.

Tetap tenang dan selalu waspada ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini