Viral! Kurir Dimaki-maki Pelanggan E-commerce Gegara Barang Tak Sesuai, Netizen Geram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu memaki-maki kurir sebuah ekspedisi. Hal itu dilakukan setelah paket yang diantar kurir tersebut tak sesuai dengan pesanannya.

Kejadian itu viral setelah diunggah akun Twitter, @areajulid. Dalam video itu, nampak sang ibu sangat kesal dan memarahi si kurir yang tak tahu menahu.

“Gitu ya bu ya? Coba ibu rapihin lagi seperti semula,” kata kurir itu setelah paket yang diantarnya telah dibuka oleh si ibu.

Ibu itu yang merasa tak terima barangnya tidak sesuai terus memarahi si kurir. Ia bahkan memaki dengan kata-kata kasar yang tak sepantasnya.

“Blok, goblok, untung gue pinter gue buka dulu, gak kayak lu goblok,” ucap ibu itu.

Si kurir pun tetap sabar meski harus dimaki seperti itu. Ia pun terus meminta ibu itu agar merapihkan kembali paket yang sudah ia buka.

Saat paket itu dibuka, berisikan dua bungkus yang diduga adalah pakaian. Entah apa pesanan yang dimaksud sang ibu, namun ia terus menyalahkan si kurir yang hanya bertugas mengantarkan barang.

Sekedar informasi, jika terjadi kesalahan produk yang dibeli, maka hal itu merupakan tanggung jawab seller atau penjual. Kurir pengantar paket tak bertugas melayani kesalahanan tersebut.

Alhasil, video itu sukses membuat netizen geram. Meski belum diketahui di mana peristiwa itu, warganet tetap tak habis pikir ibu itu tega memarahi dan memaki seorang kurir yang telah melakukan tugasnya.

“COD sangat meresahkan dan merepotkan,” kata akun aricasper6.

“Ngeselin banget mukanya astaghfirullah,” komentar akun iiniuni.

“Barang gak sesuai ya salahin toko lah bu bukan kurir,” kata akun sugarxsweetbby.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini