Viral! Kuntilanak Besar Terekam di Atas Rumah Warga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video seram yang diunggah oleh akun Instagram @jihanharhara. Wanita bernama Jihan itu merekam sosok hantu kuntilanak.

Setelah videonya tersebar dan viral, kini akun Instagram @jihanharhara digembok. Namun, di Twitter, akun @dulatip_ kembali mengunggah video Jihan dan menanyakan kebenaran sosok kuntilanak itu kepada netizen lainnya.

BACA JUGA: 4 Kisah Hantu Cantik Tanah Air, Berani Ketemu?

“Tolong dong yang punya indera sage mode jelasin orang yang ada di atas genteng ini manusia (maling), ninja atau kuntilanak seperti kata si perekam?,” tulis @dulatips_.

Dalam video, sosok yang menyeramkan itu sedang berada di atas atap rumah tetangga Jihan dan tampak seperti sedang membungkuk. Menurut informasi, rumah ada di komplek perumahan Condet, Jakarta Timur.

Sosok tersebut pertama kali dilihat oleh sang suami ketika sedang berada di balkon rumah. Suaminya heran karena mengapa sosok tersebut ada di atap rumah tetangganya.

Kemudian ia menyadari bahwa sosok tersebut berpakaian putih dan berambut panjang, menyerupai ciri-ciri hantu kuntilanak. Lantas, ia kembali masuk ke dalam rumah dan memberitahu Jihan akan penampakan yang dilihatnya.

BACA JUGA: 4 Kisah Hantu Cantik Tanah Air, Berani Ketemu?

Ketika Jihan menengok melalui jendela, sosok tersebut masih berada di atas atap rumah tetangga yang berada di seberang rumah. Menurut penuturan Jihan, sosok tersebut memiliki ukuran tubuh yang besar dan berbeda dengan manusia.

Lalu, sosok tersebut terlihat mulai merangkak di atas atap genting rumah menuju bagian belakang dan lalu menghilang tidak terlihat kembali. Kata Jihan, kuntilanak itu menghilang dengan cara merangkak.

Keluarga Jihan pun langsung menanyakan ke tetangga yang mana rumahnya menjadi lokasi penampakan sosok tersebut tadi. Tetangganya mengatakan bahwa di rumahnya memang ada makhluk astralnya dan kerap menganggu anaknya di rumah.

Unggahan @dulatips_ ini pun mendapat banyak respon dari netizen. Banyak yang membicarakan ukuran tubuh sosok tersebut.

“Ya gw pernah liat wewe badannya besar tangan item gede berbulu.. jari nya jg gede segede pisang.. Kuku panjang.. Rambut acak2an.. Gigi runcing2.. Muka tinggal kulit sama tengkorak gak ada matanya.. Mukanya Kayak mumi orang toraja..,” komentar @suwarno_m**bu.

“Bandingkin sama ukiran rumahnya, ukuran pintu jendela yg keliatan juga, dan posisinya juga di belakang yg harusny lebih kecil,” tulis @Senangnyh**iku.

“Kalo diliat dari posisi duduk dan ukuran jendela, mobil, dll itu tingginya kurleb 185-190 cm++ pas berdiri.,” kata @Be**ars123.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini