Viral! Kisah Rumah Tangga Majikan Hancur Gegara ART Demen Pakai Baju Haram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhatan seorang wanita yang rumah tangganya hancur karena asisten rumah tangganya (ART) menjadi viral. Perceraiannya dipicu aksi ART yang kerap menggunakan baju haram alias seksi.

Wanita itu kemudian menceritakan penyebab rumah tangganya itu di akun TikTok. Ia pun bercerita jika ia sempat memiliki seorang ART.

Dalam video, wanita ini nampak mencontohkan pakaian yang kerap dipakai ART nya sambil menyapu. ART itu memakai baju seksi saat bersih-bersih di rumahnya.

“Jadi aku itu punya pembantu yang selalu pakai baju seksi kayak gini tiap hari,” curhatnya.

Tampak dalam video ART suka memakai rok terbuka yang begitu ketat saat bersih-bersih. Ia pun sudah menegur si ART tetapi tak pernah mendengarkannya.

“Aku udah ingetin tapi tetep aja kayak gitu pakaiannya,” keluh sang majikan.

Kebiasaan ART itu rupanya membuat rumah tangga majikannya hancur. Padahal, ia sangat mempercayai ART yang sudah bekerja di rumahnya.

“Sampai pada akhirnya aku cerai sama suamiku. Aku sedih banget padahal aku udah percaya sama dia,” ungkap wanita ini.

Kisah wanita ini sendiri langsung menjadi viral. Meski begitu, ia memilih memutuskan menonaktifkan kolom komentar karena tak ingin jadi perbincangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini