Video TikTok @pangeranarief.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini banyak sekali kisah seseorang yang ditinggal nikah kekasihnya sendiri. Misalnya saja video TikTok @pangeranarief.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria mengaku sudah 5 tahun menjaga jodoh orang lain. Sementara, kekasihnya menikah dengan pria lain.

Video itu viral, bahkan dibagikan ulang di berbagai akun media sosial lain, salah satunya akun Twitter @wapres2024. Isi video menampilkan kebersamaannya dengan sang perempuan.

“Lima tahun kita bersama, selalu temenin aku di semua kegiatanku. Selalu bikin aku seneng kalau sama kamu. Kamu lulus sidang skripsi itu bahagianya aku,” tulis pria ini.

“Tapi garis Tuhan berkata lain. Orang yang aku sayang bersama jodohnya. Tolong jaga orang yang aku sayang, bahagiakan dia dan keluarganya,” lanjutnya.

Cuplikan lainnya memperlihatkan dirinya diundang ke acara pernikahan mantan. Ia juga tampak berfoto dengan pasangan mempelai.

Sejak dibagikan, video tersebut viral. Usut punya usut, kisah tersebut fiktif belakan dan dibuat-dibuat demi kepentingan konten.

Hal tersebut diklarifikasi oleh akun Twitter @tirta_saky yang merupakan suami dari wanita dalam video. “Halo teman-teman, saya mau klarifikasi kalau ada yang lihat video viral yang lagi ramai, tentang cowok yang pacaran 5 tahun terus ditinggal nikah, itu berita bohong ya. Karena sebenarnya itu adalah sepupu dia, dan tanpa sepengetahuan kami dijadikan cerita TikTok bohong seperti itu,” cuit @tirta_saky.

Tirta Saky mengungkapkan bahwa sepupu istrinya memang minta izin membuat konten TikTok. Namun, ia tak menyangka jika konten yang dibuat malah berisi kebohongan.

Ia sendiri awalnya ingin mengabaikan video viral tersebut. Namun, beberapa warganet terlanjur merundung istrinya dan memberikan komentar buruk.

“Sampai akhirnya kami minta ke sepupunya istri saya itu untuk takedown videonya di TikTok, tapi sudah terlanjur menyebar dan viral dimana-mana, jadi kami minta untuk bantu klarifikasi juga.”

“Mudah-mudahan teman-teman di sini bisa bantu saya untuk klarifikasi, karena meskipun saya sendiri bisa cuek, tapi pihak keluarga kami sangat terganggu akan hal ini, sampai istri saya ikutan stres mikirin ini,” imbuhnya.

Dengan munculnya klarifikasi ini, tentunya warganet pun ramai mengecam ulah si pria yang rela berbohong demi konten TikTok.

“Serius tanya, bikin content2 dateng ke nikahan mantan trus ngerasa yg paling tersakiti dan menderita itu motivasinya apa sih? Gak malu gitu nanti ketemu orang lain trus dibilang “eh lo kan cowok merana yg ditinggalin ceweknya nikah sama yg lain kan?”,” komentar @W**ino.

“Orang ini kebetulan satu tmpt kerja ama gw mas dan emang tukang bikin konten buat cari spotlight, jadi viral adalah tujuannya,” tulis @gan**ndra.

“Gini konten orang dewasa? Mending gw lah dicap bocah cengengesan tp gw rasa ini gak etis. Konten kek gini gak mutu, mau asli mau settingan,” kata @martab**kkolor.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here