Video TikTok @adialhasni

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gara-gara Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN “Start UP”, banyak orang yang mengalami “second lead syndrome”. Peran utama cowok kedua ini berhasil membuat orang jatuh cinta kepadanya.

Popularitas Kim Seon Ho pun terus melejit sejak penayangan drama “Start Up”. Begitupun di dengan pengikutnya di Instagram, tercatat ia sebelumnya hanya memiliki pengikut sekita 600 ribu saja. Namun, menjelang berakhinya “Start Up” pengikutnya sudah mencapai angka 3 juta.

Kamu tahu gak sih? Indonesia juga punya sosok yang disebut-sebut sebagai Kim Seon Ho versi lokal lho! Ia adalah pria bernama Adi Pratama Putra Alhasni yang kerap membuat konten di akun TikToknya, @adialhasni.

Sama seperti Kim Seon Ho, Adi juga punya lesung pipi. Oleh karena itulah warganet langsung membandingkannya dengan aktor asal Korea Selatan yang kini sedang banyak digandrungi pecinta drakor itu.

Video Adi di TikTok ada yang telah ditonton hingga 1 juta kali. Video itu adalah momen saat dia memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah.

Diceritakan bahwa ia salah tingkah bertemu dengan seorang wanita yang meminjam charger ponselnya. “Salting di bandara,” begitu tulis @adialhasni di videonya.

@adialhasniSalting di bandara 😅 ##foryoupage

♬ bergetar hatiku – 🌹cipa🌹

Dalam kolom komentarnya, netizen banyak menyebutnya mirip Kim Seon Ho.

“Han Ji Pyeong dengan kearifan lokal,” tulis Tikha Azhyla.

“Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong” waktu masih dibayar pake nasi kotak wkwk,” komentar jejessie.

“Kok Lesungnya mirip sama abang sad boy di drakor Start Up sih,” kata akun bernama pit.

Sementara itu, Adi juga memberikan reaksinya ketika banyak komentar yang bilang kalau dirinya mirip dengan Kim Seon Ho. Ia kesal karena orang-orang lebih melihat wajahnya ketimbang konten yang dibuatnya.

@adialhasni🥺🥺🥺 ##tolongfypdong ##foryoupage

♬ original sound – Achmad.Fauzi – oh.ini.uji🐬

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here