Viral! Kesurupan Massal di Lokasi Penebangan Pohon Beringin Tua, “Penghuni” Ngamuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, TEMANGGUNG – Sebuah video yang menampilkan kesurupan massal di lokasi penebangan pohon beringin tua menjadi viral. “Penghuni” pohon tersebut diduga marah dan merasuki beberapa warga.

Isi video menampilkan lokasi pohon beringin tua yang ada di Desa Pringapus kecamatan Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, ramai oleh warga. Kesurupan massal ini terjadi pada Sabtu 13 Maret 2021.

Mereka yang diduga kerasukan arwah penghuni pohon beringin tua itu mengamuk dan memaki-maki para penebang pohon. “Iki omahku (ini rumahku). Kalian seenaknya menebang,” kata salah seorang dari orang yang kesurupan.

Dilihat dari postingan video yang diunggah akun Instagram @manaberita, kesurupan massal itu pun menjadi tontonan warga. Ada dari mereka menghalau orang yang kesurupan yang tampak ingin mengejar para penebang pohon.

Sementara itu, para penebang pohon tampak dijaga oleh sejumlah oleh guna menghindari serangan dari orang-orang yang kesurupan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini