Viral! Kelompok remaja ini melakukan pesta ulang tahun di sebuah cafe, tempatnya sampai kotor dan berantakan (TikTok/@sabicisss)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan kelompok remaja yang mengadakan pesta ulang tahun di sebuah cafe. Bukan pesta biasa, para remaja itu sampai membuat tempat tersebut bak kapal pecah.

Hal ini pertama kali diungkap oleh akun TikTok @sabicisss. Pengunjung cafe itu merekam suasana usai pesta yang dilakukan sekelompok remaja itu.

Tempat tersebut terlihat sangat kotor dan berantakan. Usut punya usut, tempat tersebut bernama Estuary Cafe, yang berada di Yogyakarta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Gak ada otak banget manusia-manusia yang seenaknya kaya gini di tempat umum,” tulis akun tersebut sembari memperlihatkan ruangan bekas pesta itu.

Pemilik akun TikTok itu rupanya merupakan teman dari salah satu pegawai cafe tersebut. Ia pun menceritakan kronologi terjadinya kejadian tak mengenakan di cafe tersebut.

“Rombongan itu datang jam sembilan kurang lima, karena close order jam sembilan pas, jadi kita layanin dong, trus mereka pesan 13 minuman, minta pasangin balon sama kru kita, jujur kita gak expect bakal sericuh ini,” ucap pemilik akun tersebut.

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan hasil rekaman kamera CCTV dan memperlihatkan para kelompok remaja itu berpesta dengan ricuh. Mereka sampai menumpahkan minuman dan melempar temannya dengan makanan.

Bahkan, kelompok anak muda itu juga nongkrong hingga larut malam. Wanita pemilik akun TikTok itu mengatakan mereka baru pulang sekitar pukul 11 malam.

“Itu juga harus dikodein dulu, lampunya kita matiin,” ucapnya.

Alhasil, kejadian itu mengundang respons geram warganet. Mereka kesal dan menganggap peristiwa itu sangat norak.

“Pesta boleh, Ingat diri,” tulis akun seaword_gaming.

“Bayar lebih apa bayar minuman normal itu? Klo bayar normal mah bahlul,” kata akun cloviess.

“Ditunggu klarifikasi nya mas,” komentar akun sialgua.

Gimana menurut kalian gaes?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here